Body treatments pada dasarnya adalah perawatan seluruh tubuh Anda dan membuat kulit Anda terasa halus dan halus. Pikiran di balik perawatan tubuh adalah sama pentingnya untuk berkumur, mencucurkan, dan melembabkan kulit di tubuh Anda seperti kulit wajah Anda. Teknik kesehatan ini berguna untuk tubuh Anda terlepas dari musim apa, namun ini bisa sangat berguna di musim dingin karena jenuh kulit ketika biasanya kering dan bersisik.



Lulur Tubuh

 Perawatan tubuh yang paling menonjol adalah tubuh bersih, sekarang dan lagi disebut tubuh bersih, garam bersinar atau menjelajahi garam laut. Ini adalah perawatan penumpahan yang terjadi pada meja gosok belakang yang diamankan dengan selembar dan sedikit plastik. Ketika Anda berbaring tengkurap, penasehat punggung gosok menggosok campuran garam laut, minyak, dan aromatik (seperti lemon) ke kulit Anda. Ini mengupas kulit dan meninggalkannya terasa baru dan halus.


Setelah seluruh tubuh Anda dibersihkan, yang mungkin membutuhkan 10 atau 15 menit, Anda mandi semuanya tanpa pembersih, meninggalkan penutup yang layak dari minyak. Ini adalah perawatan yang menstimulasi, dan itu adalah pemikiran cerdas untuk mendapatkan gerusan Anda sebelum pesan Anda jika Anda memiliki keduanya.


Minyak dasar atau bahan gerusan yang berbeda digunakan. Anda mungkin mendapatkan kilau oranye mekar / peppermint garam atau kilauan mentimun garam, atau membersihkan tubuh selesai dengan kacang espresso, kerang pecan yang digiling halus atau biji anggur Napa Valley.


Sekarang dan lagi krim yang menghidrasi dihubungkan beberapa saat kemudian.


Masker Tubuh dan Wraps

Penutup tubuh dan pembungkus tubuh sering terjadi setelah bersih. Segera setelah menyiram garam dan kembali ke meja perawatan, ahli estetika akan memblender Anda dengan lumpur, pertumbuhan hijau, atau rumput laut dan membungkus Anda dengan penutup yang hangat. Ini adalah perawatan "detoksifikasi" yang membentengi kerangka metabolik Anda, mempercepat kapasitasnya untuk mengalihkan item-item yang sia-sia.

Jika benda itu adalah krim atau salep, itu adalah perawatan "menghidrasi"

Membungkus tubuh juga bisa menjadi perawatan pembungkus yang digunakan untuk mengobati selulit. Kadang-kadang memiliki dampak diuretik yang memandu dalam penurunan berat badan sementara.

Apa yang Harus Dilakukan Setelah Perawatan Tubuh

Kulit Anda mungkin agak halus setelah perawatan tubuh-terutama jika itu termasuk scour tubuh yang mendalam. Meskipun begitu, akan baik-baik saja untuk mandi setelah perawatan tubuh selama Anda memastikan untuk membasahi tubuh Anda dengan pembersih, pada titik itu dengan lembut menggosok lap Anda atau loofa dalam lingkaran untuk mengeluarkan kulit mati atau krim ekstra.

Keuntungan Perawatan Tubuh

Obat-obatan tubuh dapat membantu mencegah keriput, mengurangi selulit, dan indikasi fisik moderat yang semakin matang, membuat kulit Anda terlihat lebih segar dan lebih muda. Pertumbuhan laut, garam, lumpur, arang, dan mineral juga merupakan bahan luar biasa yang luar biasa untuk melepaskan kulit Anda dan mengevakuasi racun. Sama halnya dengan administrasi spa lainnya, obat-obatan tubuh membantu kesehatan emosi Anda serta mengurangi tekanan, meredakan otot-otot yang lelah, dan melepas baik tubuh maupun jiwa Anda.