Jangan lewatkan untuk menikmati Nightlife di salah satu club ternama di Seminyak Bali saat anda berkunjung ke bali , Mirror Lounge and Bar. Mirror ini memiliki desain interior yang unik dengan menggunakan material kaca. 

Desain bangunannya ala katedral gothic yang unik dan menarik. Untuk menikmati keunikan tersebut, Anda harus menyiapkan budget yang tergolong wah, yaitu Rp. 150.000 per orang. Harga tersebut sudah termasuk minuman beralkohol, soda atau jus. Untuk menu makanannya juga tergolong elegan dan mewah yaitu salad, escargot, tiramisu, dan aneka cake yang mewah.  The Presidents Executive Karaoke Purwokerto


Mirror Lounge and Bar termasuk dalam club mewah kelas internasional. Desain katedral bergaya gothic dengan langit-langit yang tinggi dan lampu gantung membuat Anda serasa berada di Eropa. Saat masuk ke area Lounge and Bar ini, Anda akan disambut pancaran sinar laser yang futuristik. 
Nine Executive Spa Samarinda

Alunan musik DJ yang menyentak akan membuat malam Anda semarak. Bagi Anda yang menyukai hiburan malam, Mirror Lounge and Bar ini akan memanjakan malam panjang Anda di Seminyak Bali. Selain menikmati alunan musik dari para DJ ternama, Anda juga bisa menikmati atraksi para akrobatik yang berayun-ayun di atas kepala Anda.





Di Mirror Lounge and Bar ini Anda juga bisa menikmati gemerlap bintang-bintang di langit malam, karena atap club ini terbuat dari kaca. Indahnya interor Gothic dengan ornamen mosaik yang keren bisa membuat Anda betah berada di club ini. Jika Anda gemar menikmati sajian minuman beralkohol kelas internasional, club ini akan memanjakan lidah Anda. 
The Presidents Executive Spa Purwokerto

Anda akan memiliki pengalaman yang menarik dengan mencicipi aneka koleksi minuman berkelas dengan rasa istimewa dan harga yang istimewa juga. Anda harus mencoba Mirror Bali’s signature cocktails yaitu Blanc Fleur dan d Irish Tiramisu yang segar sekali. S Spa Spa Plus Bali Treatments