Nightlifeeye.blogspot.com - Kisah nyata ini dialami oleh seorang wanita Singapura, sebut saja Pamela. Usianya 29 tahun. The Presidents Executive Karaoke Purwokerto


Jeratan masalah membuat Pamela harus berpikir keras. Kondisinya benar-benar memprihatinkan. Selain pengangguran, dia juga memiliki utang yang tak sedikit. Sebuah nominal fantastis yang sulit terbayangkan. Lima miliar ... yah, jumlah utangnya lima miliar. Entah, tak ada yang tahu bagaimana bisa dia berutang sebanyak itu.


Melalui jejaring sosial media, Pamela berkenalan dengan seseorang yang bisa memberinya solusi untuk mendapat uang dalam jumlah besar. Namun, resikonya pun tak kalah hebatnya, bagaimana tidak? Pekerjaan yang ditawarkan adalah kupu kupu malam.





Dalam keadaan terdesak dan terpaksa, Pamela menerima pekerjaan tersebut. Dia harus rela menggadai diri demi menebus lima miliar. 


Selama 8 bulan, Pamela telah beradegan ranjang dengan 30 pria. Selain wajah cantik, tubuhnya juga tinggi dan ideal. Benar-benar sangat mendukung perbuatan kotor yang dilakoninya. Nine Executive Spa Samarinda


Hidupnya hancur, kaca balau. Perasaan terhina dan kehilangan harga diri tak perlu ditanyakan. Hatinya menjerit hebat. Ini bukan kehendak batinnya, tapi lilitan utang seolah mencekik dari hari ke hari. Dia tak lagi memiliki kehormatan, dan mungkin pula tak memiliki masa depan.


Tak pernah ada yang tahu, jalan hidup akan sampai ke mana. Hingga pada suatu hari, Pamela bertemu dengan salah seorang pelanggan yang bisa dikatakan "baik" padanya.


Pria itu bernama Eric. Awalnya, dia berniat menjadi pelanggan Pamela. Namun, pertemuan itu malah berakhir dengan jatuh cinta. The Presidents Executive Spa Purwokerto


Tak seperti pelanggan lain, Eric benar-benar membuatnya nyaman. Dia memperoleh perlakuan khusus. Dibawakan makanan, hingga mendapat perawatan ke dokter. Dia juga pernah diselamatkan oleh Eric saat berniat bunuh diri karena sang ayah mengetahui pekerjaannya.




Pamela akhirnya keluar dari dunia gelap itu, karena utangnya dibayar oleh Eric yang bekerja sebagai manajer operasi di sebuah perusahaan IT. Tanpa peduli dengan masa lalu Pamela, Eric mengajaknya menikah. S Spa Spa Plus Bali Treatments


Pamela sangat bersyukur dipertemukan dengan lelaki macam itu. Kini, hidupnya kembali normal dan terbebas dari utang, rumah tangganya jua harmonis. Dia sangat berbahagia.