Daftar hashtag yang akan dimunculkan pada artikel ini merupakan hasil dari sebuah research dan kebanyakan adalah kata-kata yang bersifat kasar. yang dapat bersifat “menghina” bagi beberapa pembaca. Pembaca diharapkan dapat menerima resiko yang ada dan bijak dalam menyikapi artikel ini.

Pernahkah Anda mencari gambar di Instagram dengan menggunakan hashtag tertentu tetapi tidak ada hasil yang muncul?
Pernahkah akun Anda terblokir atau terhapus dikarenakan sebab yang kurang jelas?
Kemungkinan besar Anda menggunakan salah satu hashtag dari daftar hashtag yang di blok Instagram.

Tipe blok Instagram ada 2 :

Blok atau Ban hashtag : Instagram 100% melakukan blok terhadap sebuah hashtag dan semua konten yang menggunakan hashtag tersebut. Pencari menggunakan hashtag yang di blok tidak dimunculkan sama sekali.

Soft ban : hasil dari sebuah pencarian hanya memunculkan sekitar 30 konten.
Contoh :

Anda dapat mengambil foto hewan peliharaan Anda dan memberi hashtag #hotgirls pada foto tersebut. Ketika Anda mencari konten tersebut menggunakan hashtag #hotgirl maka konten tidak akan ditampilkan sama sekali. Karena #hotgirls merupakan salah satu hastag yang ada pada daftar hashtag yang di blok Instagram.

Instagram juga berhak melakukan pemblokiran konten melalui pemblokiran hashtag. Jika terjadi banyak konten yang tidak sesuai dengan peraturan Instagram, semisal pada hashtag : “#poop” , maka yang tadinya tiap pencarian hashtag akan memunculkan “top posts” dan “most recent”, sekarang bagian “top posts” tidak akan dimunculkan.

Penjelasan paling mudah adalah :

Jika Anda melakukan pencarian menggunakan hashtag tertentu dan bagian “top posts” tidak muncul, berarti Instagram sedang melakukan sensor terhadap konten yang menggunakan hashtag tersebut.
Sensor ini dapat bersifat permanen dan musiman.

Daftar dibawah didapat dari Nick Drewe dari The Data Pack : The Data Pack. Daftar hashtag yang di blok Instagram pada kategori soft ban dapat bersifat sementara. Tidak selalu sifatnya permanen (contoh : #snapchat, dan hashtag yang sifatnya masih “normal”).




INCOMING :


hashtag instagram tidak terdeteksi

hastag tidak berfungsi

penyebab hashtag instagram tidak berfungsi

postingan instagram tidak muncul di hastag

hashtag instagram 2018

cara daftar hashtag instagram

hastag ig

hashtag instagram like

The Presidents Executive Karaoke Purwokerto

Nine Executive Spa Samarinda

The Presidents Executive Spa Purwokerto

S Spa Spa Plus Bali Treatments