Tokyo merupakan salah satu pusat hiburan malam terbesar di dunia. terdapat banyak pilihan hiburan malam, seperti bar, jazz bar, kelab malam, dan karaoke yang terbuka bagi wisatawan mancanegara untuk menikmati berbagai genre musik, seperti hip-hop, deep house, elektronik, top 40, dan lainnya.  banyaknya pilihan tentang tempat hiburan yang menarik hati, lalu nikmati musik dan berbagai minuman. Jika ingin bernyanyi banyak pilihan tempat karaoke.  The Presidents - Executive Karaoke Purwokerto

Berikut NIGHTLIFE EYE ulass tentang informasi tempat hiburan malam Tokyo dirangkum sari berbagai sumber.


Kehidupan Malam di Ginza, Tokyo

Ginza terkenal sebagai kawasan toko-toko bermerek. Ginza juga merupakan tempat hiburan khusus orang ewasa untuk menikmati malam. Di Shimbashi terdapat banyak bar, pub, karaoke, bahkan izakaya (bar ala Jepang) yang terkesan mewah.





“Genius Tokyo” merupakan salah satu kelab malam yang populer di area ini. Di sana Anda dapat menikmati draft beer Belgia dengan harga yang wajar dan berdansa di 3 macam lantai dansa sampai puas.


Kehidupan Malam di Shibuya
Shibuya Womb, Sound Museum Vision, Club Asia  Merupakan beberapa kelab populer, Semuanya memiliki musik dengan keunikannya tersendiri. Para turis dan wisatawan dari berbagai negara berkumpul menikmati musik EDM, hip-hop, elektronik, top 40, dan sebagainya. Untuk Anda yang ingin menari sampai pagi, Shibuya-lah tempatnya! Nine 9 Eexecutive Spa Samarinda


kelab Shibuya Oiran adalah pilihan yang tepat bagi anda yang ingin mencari tempat yang lebih tenang, serta kelab Rock no Cocoro dan Rockaholic  bagi anda penggemar musik Rock. tempat-tempat tersebut buka sampai pagi, jadi bersenang-senanglah sepuas hati!

Kehidupan Malam di Shinjuku
Dengan pemandang khas Lampu nightlife yang menyilaukan mata Di Shinjuku ada banyak pilihan bar dan pub. bagi penggemar musik rock sangat tepat bagi anda untuk berkunjung di  Kabukicho dan temukan rock bar favorit Anda.


Dua tempat yang harus anda kunjungi  8 bit cafe dan  Shot Bar Star Club . Pit Inn dengan nuansa tenang diiringi alunan musik jazz langsung, serta kelab Jazz Bar Samurai yang bernuansa Jepang zaman Showa (tahun 1926 – 1989) dan dipenuhi oleh 3.000 buah maneki-neko (patung kucing pemanggil keberuntungan). 
S Spa Bali - Executive Spa Plus Bali

Kehidupan Malam di Roppongi

Kelab Shot Bar Propaganda adalah pilihan yang tepat bagi anda yang ingin bercengkrama dengan  orang asing yang tinggal di Tokyo  dan melewati malam di Roppongi.


Nikmati Kuliner malam sekaligus craft beer dan masakan lezat dalam suasana santai, maka “Two Dogs Taproom” atau “BrewDog” harus masuk ke dalam daftar kunjungan Anda. Temukan berbagai macam minuman dan event di “The Prop”. Mumpung sudah di Roppongi, nikmatilah semuanya sepuas hati, apalagi stafnya ramah dan kebanyakan bisa berbahasa Inggris.

Bar dan Pub di Tokyo
Ingin menikmati craft beer pilihan di Tokyo? “Two Dogs Taproom” dan “BrewDog” di “Roppongi”, serta “Beersaurus” di Ikebukuro adalah pilihan yang tepat. Mungkin Anda ingin menikmati musik rock sekaligus minuman dengan harga terjangkau? “Rockaholic” di Shibuya bisa memenuhi selera Anda. Datanglah ke “Shibuya Oiran” untuk mendapatkan kenangan unik dalam perjalanan Anda di Tokyo. 



Bila ingin bersantai sambil menikmati berbagai genre musik dan event-event, “Shot BarPropaganda” di Roppongi dengan staf yang ramah dan dapat berbahasa Inggris bisa jadi pilihan.

Jazz Bar dan Jazz Club di Tokyo
Tokyo menawarkan banyak pilihan jazz bar dan jazz club. Pencinta jazz pasti tidak akan melewatkan “The Blue Note Tokyo”. Jazz bar di kawasan Minami Aoyama ini dikenal penampilan Tony Bennett dan Sly Stone. 


Bagi yang ingin melewati malam di Tokyo bersama alunan musik jazz dan segelas atau beberapa gelas minuman, “Pres Bar” di Shibuya dan “Jazz Bar Intro” di Takadanobaba bisa jadi pilihan tepat. Bahkan bisa juga request musik jazz kesukaan Anda.


Karaoke di Tokyo
Beragam hiburan ditawarkan oleh karaoke Jepang. Mulai dari peminjaman kostum untuk karaoke sambil ber-cosplay, sistem audio berkualitas, sampai merekam kebolehan Anda bernyanyi dalam kaset CD. Tempat karaoke nyaman dan having fun Karaoke Purwokerto


Terkejut dengan keistimewaan yang ditawarkan? Ini bukan hal istimewa yang hanya ditawarkan saat hari ulang tahun Anda, tapi Anda dapat melakukannya setiap saat! Tempat karaoke pada umumnya, seperti “Shidax” dan “Big Echo” juga menawarkan layanan pesta untuk tamu yang datang rombongan. Ingin karaoke sampai pagi? Tidak perlu khawatir kehabisan energi karena tempat-tempat tersebut juga menyediakan layanan pesan makanandan minuman.

Kelab di Tokyo
Ada banyak kelab pilihan di Tokyo dengan berbagai genre musik, audio, dan keistimewaan lainnya. “Club AgeHa” dengan lantai dansa yang luas, suguhan musik dari DJ terkenal, dan juga sekaligus merupakan klub terbesar di Tokyo. Untuk menikmati musik hip-hop, EDM, house, top 40, dan lainnya, maka “Shibuya Womb”, “Club Asia”, dan “Club Vision” wajib masuk dalam daftar kunjungan Anda. 


Jangan lewatkan juga “Jumanji 55” dan “Mist Roppongi” di Roppongi. Kebanyakan kelab buka setelah pukul 20.00 sampai pagi. Stafnya pun ramah dan banyak yang bisa berbahasa Inggris.